Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

www.facebook.com Alamat Login Facebook Yang Benar

www.facebook.com adalah situs jejaring nomor satu diinternet jadi ingat login Fb yang benar ialah di alamat itu, bukan tautan yang lain. Kenapa mesti dipercaya benar untuk mengetikal URL tersebut di peramban? Karena, banyak pemakai yang terkecoh berkenaan tekni Phishing.

Website Palsu

Phishing ialah tehnik mengambil nama pemakai (username), e-mail, serta password pemakai internet melalui laman palsu yang di ciptakan. Seakan-akan pemakai login di website asli lantaran penampilan lamanya sama. Dapat lantaran desainnya, warnanya, tulisannya, logonya, layout-nya, serta lain lainnya.

Kenapa pemakai dapat nyantol di website yang jelas-jelas palsu serta terjangkit tindakan Phishing? Jawabnya bermacam. Mungkin saja ia salah ketikan URL. Mungkin saja ia dirujuk sama orang yg tidak bertanggungjawab. Maupun mungkin saja lantaran ia kesasar.

Ketika pemakai memasukkan nama pemakai serta kata sandi di website palsu, maka website itu bakal kirim kueri data yang diinput ke pembuat website terebut. Tindakan Phishing sudah berhasil dikerjakan. Serta sebentar lg, profil pemakai dapat dijebol serta digunakan penjahat siber suka-suka.

Yakinkan Dimulai https://

Untuk meghindari tindakan itu pemakai diinginkan selalu untuk siaga serta hati-hati. Yakinkan URL FB yang dituju dimulai ‘https://’. Tandanya, di kotak URL tampak ikon ‘gembok’.

Langkah gampang supaya Kamu tak repot-repot mengetik ‘https://’ lalu ‘www.facebook.com’, Silahkan bookmark saja alamat itu. Maupun, buat pintasan (shortcut) di desktop. Jadi, bila mau akses Fb di PC/laptop/komputer, tekan saja bookmark itu maupun double tekan shortcut yang terdapat.

0 komentar:

Posting Komentar