Pages

Sabtu, 23 Agustus 2014

Julia Perez Tantang Agnes Mo, Diego Michiels dan SBY di Ice Bucket Challenge

Tindakan Ice Bucket Challenge tengah trending serta banyak dikerjakan orang banyak di youtube maupun jejaring sosial. Untuk kamu yang belum tahu, kesibukan itu dikerjakan pada rangka support pada suatu lembaga amal ALS di Amerika yang mempunyai tujuan memerangi penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS).

Langkahnya, seorang mesti menyiram diri mereka bersama air es, lantas melemparkan tantangan untuk 3 orang berikut untuk lakukan hal sama. Bila mereka tidak berani lakukan tantangan ini, mereka (semestinya) menyumbang uang ke asosiasi ALS.

Lalu, tengah ramai dikerjakan sama beberapa orang sampai selebriti didunia, Julia Perez tidak ingin ketinggalan. Menjawab 'tantangan' dari Daniel Mananta, Jupe pada akhirnya lakukan tindakan yang di pastikan membuat menggigil itu.
Julia Perez Tantang Agnes Mo, Diego Michiels dan SBY di Ice Bucket Challenge

Lewat profil Instagram-nya, Jupe mengunggah 'bukti' berbentuk video bahwasanya ia sudah lakukan tantangan Ice Bucket Challenge. Uniknya, wanita yang diberitakan dekat bersama Diego Michiels itu melayangkan tantangannya di 3 orang yang akan membuat anda terperanjat.



"Ini dia ALS Ice Bucket Challenge ala Jupe untuk meningkatkan awareness penyakit ALS. Aku dapet tantangan dari @vjdaniel I nominate bapak SBY, ibu @aniyudhoyono, @agnezmo dan @diegomichiels24_ dan semua team mitra kukar #IceBucketChallenge #ALS," caption video pada laman instagram jupe.

Nah lo bagaimana reaksi dari bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Anges Monica, dan ibu Ani Yudhoyono! ada-ada aja ni Jupe.

0 komentar:

Posting Komentar